Sunday, May 29, 2011

ZiiLabs unveils Jaguar family of Honeycomb tablets for OEMs

ZiiLabs unveils Jaguar family of Honeycomb tablets for OEMs

Hanya beberapa minggu setelah pembukaan ZMS-20 dan ZMS-40 StemCell prosesor, ZiiLabs kini telah merancang sebuah keluarga baru dari papan tulis ke rumah mereka. Dikembangkan dengan pasar OEM di pikiran, perusahaan Jaguar Honeycomb tablet datang dalam dua keturunan - satu dengan tujuh inci, 1024 × 600 LCD dan lain dengan sepuluh inci 1280 × 800 layar. Tidak seperti pendahulunya ZiiO mereka, ini kembar siam 64GB panggilan untuk kemampuan layar sentuh kapasitif dan resistif baik, dukungan OpenGL ES 2.0 dan grafis 3D, seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, fitur depan dan belakang-menghadap kamera lima megapiksel. Dan, tentu saja, ada dual-core ARM Cortex-A9 ZMS-20 atau quad-core ZMS-40 membantu mereka mendengkur kanan sepanjang, baik clocking in di 1,5 GHz. Kedua Jaguar akan Uncaged di tradeshow Computex minggu depan di Taiwan.

ZiiLABS, prosesor media yang perintis dan perusahaan platform (anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Creative Technology Ltd), hari ini memperkenalkan keluarga JAGUAR performa tinggi, hemat energi tablet Android platform referensi. The 7 modular "dan 10" tablet dirancang untuk kepatuhan 3.x Android terbaru dan memanfaatkan kinerja yang unggul, rendah konsumsi daya dan kaya-fitur set ZMS-20 ZiiLABS terbaru dan ZMS-40 StemCell Prosesor.


Direkayasa untuk berkualitas tinggi, terhubung dan mendalam komputasi tablet, platform JAGUAR memungkinkan OEM untuk memenuhi permintaan untuk generasi berikutnya tablet Android yang memberikan profil tinggi 1080p pemutaran video yang menakjubkan, mendalam OpenGL ES 2.0 grafis 3D, tinggi kualitas video HD panggilan dan browsing pengalaman desktop yang kaya termasuk Adobe Flash Player.

Berdasarkan konsep motherboard, JAGUAR memungkinkan OEM atau ODM untuk membawa ke pasar tablet Android 3.x mereka sendiri dalam waktu sesingkat mungkin. Platform JAGUAR menggabungkan template Desain ramping Industri (ID), terbukti kecepatan tinggi desain sistem dan modularitas perangkat yang dibutuhkan untuk memungkinkan OEM dan mitra ODM mereka untuk berinovasi dan membedakan komponen-komponen penting seperti layar LCD, pengontrol sentuh, kamera, ID dan modem konektivitas.

Tablet referensi JAGUAR berdasarkan ZMS-20 akan ditampilkan di suite ZiiLABS (Grand Hyatt Hotel Taipei, Grand Kamar, # 1137) di tradeshow 2011 Computex di Taipei, Taiwan antara 31 Mei dan 4 Juni. Para ZMS-20 fitur 48 StemCell Media pengolahan core dan dual 1.5GHz ARM Cortex-A9 MPCores.

Sebagai permintaan konsumen untuk berbagai-macam pintar, meningkatkan tablet lebih terhubung, jadi jangan kebutuhan OEM untuk berinovasi sementara juga menyusut mereka waktu-ke-pasar "kata Hock Leow, presiden ZiiLABS. "Platform JAGUAR menggabungkan pemahaman kami yang mendalam dan pengalaman bekerja pada perangkat konsumen dan tablet dengan prosesor ZMS kami, platform referensi, perangkat lunak dan sertifikasi tahu-bagaimana memberikan platform negara-of-the-art yang meminimalkan kompleksitas memperkenalkan generasi berikutnya tablet. "

"Waktu adalah segalanya dan hiruk pikuk tanah-ambil adalah mengambil tempat di pasar komputer tablet," kata Sim Wong Hoo, Chairman dan CEO Creative Technology. "Android 3.x dan ZMS-20 dirancang dan direkayasa khusus untuk pasar tablet baru dan menarik di mana pertumbuhan diharapkan mendekati 100 juta tahun depan. Platform JAGUAR berdasarkan 'ZiiLABS ZMS-20 dan prosesor ZMS-40 mendorong kinerja ke tingkat yang baru bahwa dunia belum pernah terlihat sebelumnya dan OEM dan ODMs dapat memanfaatkan ini dengan JAGUAR untuk segera klaim yang cukup besar saham di pasar peledak. "

JAGUAR ada tablet berbasis desain akan dapat mengambil keuntungan dari 6 GHz quad-core komputasi dengan berpindah ke quad kompatibel ARM Cortex-A9 berbasis ZMS-40.

JAGUAR Platform - Fitur Utama

* Didukung oleh ZiiLABS ZMS-20 dan ZMS-40

o Dual dan Quad Core 1.5GHz ARM Cortex A9 core dengan Neon

o 48 dan 96 inti floating point prosesor StemCell Media

* Kuat Android BSP dan Middleware

* Dirancang untuk Android 3.0 + Kepatuhan

* Desain Motherboard Modular untuk mengaktifkan OEM / ODM Kustomisasi

* Wide-sudut 7 "(1024 × 600) dan 10" (1280 × 800) LCD pilihan

* Capacitive dan resistif sentuh LCD pilihan

* Sampai dengan 2GB memori kecepatan tinggi 64-bit

o kinerja tinggi dan rendah daya LPDDR2-800 untuk bandwidth memori super tinggi 6.4GBytes per detik

o DDR2/DDR3 untuk biaya rendah

* 5MP belakang dan kamera depan menghadap HD sebagai standar

* Wi-Fi b / g / n, 3G/4G/WiMax dan Bluetooth 2.1 + EDR

* GPS, accelerometer, kompas digital dan giroskop

* Stereo speaker dan array Mikrofon ganda

* Sampai dengan penyimpanan internal 64GB

* Port USB 2.0

* Kartu SDHC sl

* Baterai Diperpanjang dengan manajemen daya yang kuat dinamis

* Seketika Pada fitur

Ketersediaan

The JAGUAR referensi Android tablet sampling sekarang. Untuk informasi tambahan dan untuk mengatur pertemuan pada kunjungan Computex: www.ziilabs.com

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes