Saturday, March 10, 2012

camping gadgets 2012

Pendamping berkemah yang sempurna sangat sulit ditemukan. Kebanyakan orang harus membeli seikat gizmos berkemah yang berbeda untuk menyelesaikan pekerjaan yang berbeda yang mereka butuhkan dilakukan pada perjalanan berkemah mereka. Ini hanya menambah berat badan lebih dan lebih untuk apa yang orang harus membawa ketika mereka mendaki atau berkemah. Bagaimana jika ada salah satu gadget yang menggabungkan telepon, kompas, kamera, memo pad, jam, web browser, e-book reader, mp3, manajer kesehatan, dan konverter mata uang, menjadi perangkat kecil yang terhubung ke pergelangan tangan Anda? Ini akan menjadi gadget yang sempurna untuk menyelesaikan setiap tugas yang diperlukan untuk di luar ruangan, terutama jika itu adalah tahan air.

Yang benar adalah bahwa sebenarnya ada perangkat yang dapat melakukan semua fitur. Ada yang disebut VEA G2 Watch Phone. Ini pada dasarnya jam tangan bahwa setiap kemping di luar ruangan harus menghadapi habitat alami yang berasal dengan hiking / berkemah. Bagian terbaik dari alat ini cerdas adalah bahwa jam tangan, sehingga tidak ada yang membawa terlibat. Ini mengambil beban off dari pejalan kaki yang mencoba untuk meringankan beban mereka sebanyak mungkin. Para VEA G2 Tonton Telepon terhubung ke pergelangan tangan Anda sehingga aktivitas fisik tidak akan menyebabkan Anda untuk menjatuhkan atau merusaknya.

Jika Anda berkata, "Nah ponsel saya bisa melakukan hal yang sama," maka Anda pasti menyesatkan. Ponsel jam tangan ini tahan air, yang berarti tidak ada air, kotoran, pasir, atau substansi dapat merusaknya. Jika air, pasir, atau kotoran mendapat di ponsel Anda, kemungkinan itu akan mulai rusak. Sebuah ponsel tidak cocok untuk perjalanan berkemah yang berhubungan berat dengan alam bebas. Ini akan basah, kotor, dan jatuh dari saku Anda. Jadi, apa gunanya bahkan membawanya sih?

Ini jam tangan kecil adalah seringan bulu. Anda hampir tidak menyadarinya di pergelangan tangan Anda. Namun, jangan biarkan telepon menonton cahaya tertimbang membingungkan Anda, tetapi masih memiliki semua fungsi yang dibutuhkan seseorang dalam perangkat mobile. Hal ini dapat panggilan, teks, memutar musik, memutar video, video shoot, browsing web, membaca e-buku, dan banyak lagi. Pada dasarnya telepon dalam jam tangan. Dengan kata lain, ia membawa kenyamanan kata ke dalam dunia selular.

Singkatnya, VEA G2 Telepon Watch adalah pendamping khawatir-bebas di luar ruangan. Ia melakukan semua fungsi teknologi yang setiap ponsel tidak, tetapi tidak ada kemungkinan bahwa ponsel ini menonton akan mendapatkan dirusak oleh alam bebas. Anda bisa berenang dengan itu! Bertengkar lumpur dengan itu! Dan masih menemukan tujuan Anda dengan kompas built-in. Itu akan tetap di pergelangan tangan Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kehilangan itu. Jika Anda lebih memilih membawa banyak gadget yang akan berakhir baik rusak atau hilang di perjalanan berkemah berikutnya Anda, maka silakan saja. Namun, jika Anda lebih suka memiliki satu nyaman, bebas khawatir gadget di perjalanan berkemah berikutnya, maka VEA G2 Telepon Watch adalah cara untuk pergi.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes